Vanessa Selbst untuk keluar dari pensiun untuk Taruhan Meja Final WSOP

Vanessa Selbst, yang “pensiun” dari poker pada awal 2018, belum sepenuhnya menyerah. Dia telah terlihat di beberapa turnamen selama enam bulan terakhir, dan bahkan menyarankan kepada Phil Galfond bahwa keduanya harus berhubungan dengan acara Tag Team WSOP. Selbst sekarang kembali di Las Vegas untuk WSOP tahun ini, dan telah mengumumkan bahwa dia akan bermain di setidaknya satu turnamen, dengan setengah dari kemenangannya akan menjadi amal.

Vanessa Selbst untuk keluar dari pensiun untuk WSOP Final Table Di sebuah posting Twitter, Selbst mengumumkan dia kembali ke Sin City dan WSOP, mengatakan, “Saya akan menuju ke #WSOP untuk akhir pekan ini dan kemudian main utama. Untuk menghormati monster di komunitas kami, saya akan melakukan kampanye yang cocok untuk 50% dari keuntungan WSOP saya kepada kelompok yang mendukung komunitas imigran seperti @MaketheRoadNY. Kami bergabung dalam menjanjikan apa yang Anda bisa pada saat kritis ini. ”

Satu-satunya turnamen yang diverifikasi sejauh ini adalah Acara Utama bulan depan. Selbst, dengan lebih dari $ 11,8 juta dalam kemenangan aksi langsung, adalah salah satu pemain wanita paling produktif dalam sejarah poker. Namun, kembalinya dia ke aksi tahun ini telah membuatnya berhadapan dengan jenis pemain poker baru dan dia belum dapat menemukan alurnya.

Tampaknya Selbst berharap untuk menggunakan posisi dan ketenarannya untuk mendukung agenda politik. Penyebabnya berada di garis depan perdebatan nasional atas imigrasi yang telah menghasilkan sejumlah protes dan beberapa cambukan lidah yang serius di media sosial. Menurut beberapa laporan, sekitar 2.000 anak imigran dari orang tua yang tidak terdokumentasi di AS telah ditahan di perbatasan antara AS dan Meksiko, yang menyebabkan anak-anak dipisahkan dari orang tua mereka. Pemisahan itu sekarang telah dihilangkan, karena Presiden Donald Trump menandatangani RUU yang mencegah anak-anak dipisahkan dari keluarga mereka.
Tweet oleh Selbst menyebabkan kebingungan percakapan sebagai tanggapan atas perbedaan yang pasti antara mereka yang menentang dukungan imigrasi dan mereka yang menentangnya. Rantai itu juga memasukkan sejumlah komentar berwarna-warni yang ditujukan pada Selbst sendiri, dengan satu orang menyarankan bahwa dia perlu menjaga agendanya dari poker. Lain mengatakan bahwa itu akan lucu jika imigran ilegal dihilangkan dia di turnamen.

Apakah atau tidak Selbst dapat bersaing dengan generasi baru pemain poker yang lebih muda akan terlihat bulan depan di WSOP Main Event.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *